Rakyat Sultra

Pilkada

Menangkan Pilwali, Sahabat Juang ADP Dikukuhkan

KENDARI – Pasangan calon walikota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) kembali mengukuhkan ratusan relawannya yang tergabung dalam Sahabat Juang ADP, dalam kampanye terbatas di kecamatan Poasia, tadi malam.

Tim yang akan bekerja mengkampanyekan pasangan ADP-Sul ini , dan siap memenangkan ADP-SUL pada Pilkada tanggal 15 Februari mendatang, diberikan arahan dan pembekalan.

Adriatma Dwi Putra (ADP) mengukuhkan ratusan relawannya yang tergabung dalam Sahabat Juang ADP-Sul di Kecamatan Poasia, Jumat (6/1).

Adriatma Dwi Putra (ADP) mengukuhkan ratusan relawannya yang tergabung dalam Sahabat Juang ADP-Sul di Kecamatan Poasia, Jumat (6/1).

Dihadapan timnya, ADP meminta agar timnya tetap berpolitik santun dan tidak menjelek-jelekkan tim lain, meskipun tim lain melakukan kampanye negatif dengan melakukan pengrusakan posko ADP-SUL baru-baru ini.

“Saya minta teman-teman sabar dan tidak terpancing terkait pengrusakan beberapa posko ADP- SUL, karena saya yakin tanpa itupun ADP-SUL pasti menang” tuturnya disambut sorakkan dukungan dari tim.

Ia juga meminta agar relawan tidak takut dengan anggapan orang, tentang basis calon tertentu di suatu daerah, karena penentuan kemenangan bukan hari ini tapi tanggal 15 Februari mendatang.

“Anggap semua daerah netral, jadi kita bisa berbuat untuk memenangkan ADP-SUL, karena penentuan pemenang ada pada tanggal 15 Februari” ujarnya yang disambut tepuk tangan meriah dari Sahabat Juang ADP-SUL.

Selain melantik Sahabat Juang ADP-SUL, dirinya juga meresmikan posko ADP-SUL kecamatan Poasia.

Pelantikan yang digelar tadi malam itu, merupakan pelantikan ke delapan kecamatan dari 10 kecamatan di Kota Kendari dengan target relawan sebanyak 2500 orang. (put/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

To Top