Karyawan PT PKM Cabuli Bocah 14 Tahun – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

Kolaka Raya

Karyawan PT PKM Cabuli Bocah 14 Tahun

RUMBIA – Salah satu karyawan PT Putra Kolaka Mandiri (PKM), Norman (39) harus berurusan dengan polisi karena mencabuli anak di bawah umur sebut saja NL (14) asal desa Langkema Kecamatan Kabaena Selatan.

Diketahui NL merupakan siswi Madrasah Tsanawiah Negeri (MTsN) Kabaena Selatan. Aksi bejat pelaku dilaporkan oleh orang tua korban, Umiyati pada pihak kepolisian setempat, Sabtu (7/1) lalu.

Dikonfirmasi kebenaran kasus tersebut, Kapolsek Kabaena Inspektur Polisi Dua (Ipda) Jamaludin membenarkan bahwa ada laporan masyarakat yang masuk tentang kasus pencabulan dan pihaknya masih menangani kasus ini.

“Laporannya sudah kami terima dan kasus ini sudah kami laporkan di Polres. Untuk tersangka Norman, kami masih tahan disini (Polsek Kabaena),” ungkap, Jamaludin.

Dikatakan dalam pengusutan kasus ini, pihak Polres Bombana sudah mengambil alih sebab masalah ini melibatkan anak dibawah umur.

“Karena kami tidak memiliki penyidik PPA yang ada itu di Polres, untuk itu kami langsung limpahkan ke Polres. Jadi untuk pengembangannnya bisa konfirmasi langsung di Polres,” kata Jamaludin.

Informasi yang dihimpun koran ini, pelaku melancarkan aksi bejatnya sudah ke tiga kalinya.

Pertemuan pertama dirumah salah seorang warga bernama, Malik pada bulan Desember 2016 lalu. Pelaku mengajak korban untuk melakukan hubungan suami istri. Setelah berhasil melancarkan aksi bejatnya, terlapor kemudian memberi uang kepada korban sebanyak Rp100.

Tak puas dengan satu kali, pelaku kembali mengajak korban melakukan hubungan badan dibulan yang sama, setelah melancarkan aksinya yang kedua kalinya pelaku kembali memberikan uang kepada korban sebanyak Rp150 ribu.

Memasuki bulan Januari tahun ini, terlapor kembali mengajak korban untuk melakukan hubungan badan yang ketiga kalinya, dan kemudian diketahui ibu korban. (r4/b/alp)

Click to comment
To Top