Rakyat Sultra

Pilkada

Jika Terpilih, Kebutuhan Dasar seperti Penyediaan Air Bersih Terpenuhi

♦ Kampanye Dialogis ADP-SUl Bersama Ratusan Warga Wundudopi

KENDARI – Jelang Pemilihan umum Walikota (Pilwali) Kendari tanggal 15 Februari pasangan Adriatma Dwi Putra (ADP) Sulkarnain Kadir (SUL) terus melakukan kampanye dialogis, hari Rabu (11/1/2017), Pasangan nomor urut dua ini berkampanye di Kelurahan Wundudopi Kecamatan Baruga.

Dalam orasinya calon walikota Kendari ADP menyampaikan idenya untuk merasionalisasi kembali tarif air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kota Kendari.

Menurutnya, selama bersosialisasi cukup banyak warga yang mengeluhkan mahalnya tarif PDAM.

“Kalau warga kota Kendari mempercayakan kami sebagai walikota nantinya, saya akan merasionalisasi kembali tarif PDAM yang sering kali dikeluhkan masyarakat, ” ungkapnya dengan suara lantang.

Selain tarif PDAM, pasangan dengan slogan mampu, bersih dan merakyat ini, juga akan memberikan pelatihan secara berkala pada warga Kota Kendari agar mampu bersaing dalam menciptakan dan mengisi lapangan pekerjaan.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Kendari Ir Asrun menuturkan, membangun yang telah di bangunnya bersama Musadar Mapasomba, akan teru berkelanjutkan, dengan pemimpin setelahnya, dimana APD-Sul bisa lanjutkan program pembangunan yang telah dibuat sebelumnya.

“Saya yakin pasangan ADP SUL ini akan melanjutkan program yang sudah kami lakukan, makanya saya dukung mereka ini maju bertarung dalam Pilwali ini, saya sudah uji sebelumnya,” kata walikota Kendari dua periode ini.

Dijelaskannya, dalam Pilwali ini, program pembangun yang berjalan saat ini, memang harus berkelanjutan, dan membutukan pemimpin yang mampu melanjutkan pembanguna yang telah dibuat pemimpin sebelumnya. Dengan begitu, pembangunan akan terarah sehingga dapat mempercepat kemajuan kota.

Selain Ketua DPD PAN, hadir juga Ketua DPRD Kota Kendari Samsuddin Rahim, Calon Wakil Walikota Kendari Sulkarnain, Ketua Tim Kampanye tim ADP SUL Suwandi Andi dan anggota DPRD dari Fraksi PKS Subhan. (put)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

To Top