Sultra Raya

Pengurus IDI Sultra Berganti

KENDARI, RSONLINE – Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra) berganti. Pergantian tersebut ditandai dengan serah terima jabatan yang dilakukan pada Minggu (30/10), di aula Hotel Plaza Inn Kendari.

dr Junuda Raf, ‎yang menggantikan dr Hj Andi Hasnah Suaib‎, akan menduduki posisi dan menjalankan tugas sebagai ketua IDI Sultra hingga tahun 2019 mendatang.

‎Dalam sambutan yang dibawakan, dr Junudi Raf, menekankan kepada seluruh dokter yang tergabung dalam IDI agar mengedepankan pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan tersebut merupakan tanggungjawab profesi serta tanggungjawab atas tugas yang diberikan oleh nagara.

Pengurus IDI Wilayah Sultra, usai penandatanganan serah terima jabatan ketua IDI Sultra.

Pengurus IDI Wilayah Sultra, usai penandatanganan serah terima jabatan ketua IDI Sultra.

“Biar gaji dipotong harus tetap konsisten pada tanggung jawab. Meski tinggal di daerah pelosok,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, dr Junudi juga mengingatkan kepada seluruh dokter se-Sultra bahwa IDI nerupakan organisasi tertua di Indonesia. IDI merupakan pelopor dan pejuang kemerdekaan bangsa. Citra tersebut harus selalu hidup dalam organisasi IDI.

“Kita bersatu untuk menyehatkan masyarakat. Termasuk kesehatan jiwa. Karena dengan jiwa yang sehat kita bisa menghasilkan ide-ide terbaik,” ungkapnya.

Akhir sambutan dr Junudi, mengajak para dokter untuk tidak takut bermimpi. ‎Sehingga tidak ada ketakutan untuk menyehatkan Indonesia.

Pelantikan pengurus IDI wilayah Sultra juga di hadiri oleh ketua IDI Repoblik Indonesia, Prof Dr Ilham Oetama Marsis Sp Og. Kadis Provinsi Sultra, Asrum Tombili. ‎ketua-ketua IDI kabupaten se-Sultra. ‎Serta kepala rumah sakit Bahteramas dan RSUD Kota Kendari.(p13/b/put)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Rumah Makan Union Kendari
Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Rakyat Sultra dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.




©2016 Rakyat Sultra by Fajar.co.id

To Top