Telkomsel Sosialisasi Program dan Jaringan – Rakyat Sultra

Rakyat Sultra

Headline

Telkomsel Sosialisasi Program dan Jaringan

KENDARI, RSONLINE – Sebanyak 40 perwakilan Outlet Telkomsel se-Kota Kendari menjaring kendala yang dihadapi para mitranya. Pertemuan itu dibingkai dalam Coffee Break bersama mitra Outlet Cluster Kendari dan mitra distributor PT Lumbung Buana Celular di Kopitiam Singapore, Selasa (4/10).

Dalam kegiatan tersebut, Telkomsel mensosialisasikan jaringan, program pelayanan, dan tanya jawab seputar kendala lapangan yang dihadapi Outlet Cluster. Menjawab segala keluhan yang disampaikan outlet, Manajer Pemasaran PT Lumbung Buana Celular, Chandra Widjaja mengatakan, jika harga yang diberikan kepada semua outlet sama. “Kami tidak membeda-bedakan mitra outlet,” ujar Chandra widjaja.

Untuk ketersediaan perdana segel, SPV Broadband and Digital Seles, Arman menuturkan bahwa jarang bahkan tidak ada. Arman yang menjadi pembicara dalam kegitan itu mengungkapkan bahwa Telkomsel memiliki program yaitu RPM, Phonetastic, Migrasi kartu (u-sim 4G), dan panai.

“Melalui sosialisasi ini, outlet bisa membantu Telkomsel dalam memberitahukan pelanggan terkait program tersebut. Karena program tersebut akan memberikan keuntungan untuk outlet dalam mendapatkan intensif,” kata Arman.

Manager Branch Telkomsel Kendari, Anthony P Sitorus mengatakan, dengan kegiatan ini pihaknya bisa mengetahui kendala apa saja yang dihadapi outlet. Seperti yang disampaikan beberapa outlet bahwa ketersediaan perdana segel, perbedaan harga jual antara outlet kecil dengan outlet besar.

“Telkomsel berusaha untuk memuaskan pelanggan dari sisi jaringan yang luas dan pelayanan yang baik. Ini dibuktikan dengan tersedianya 72 BTS jaringan 4G yang tersebar di Sulawesi Tenggara, untuk memuaskan dua juta pelanggan Telkomsel dengan jaringan 4G tersebut,” ujarnya.

Harapannya, Telkomsel bersama Lumbung Buana Seluler selaras sesama pelanggan. “Semua mereka cari untung. Kita juga senang mereka untung dengan broadband. Broadband sekalian dengan paket-paket data, makanya ini adalah eranya broadband yang lainnya banyak coled karena tidak mampu bersaing dan tidak sejalan dengan program,” jelasnya.

“Jika anda menggunakan paket data, semuanya gratis mau nelpon bisa, you tube bisa, serba bisa dan itu lah yang berkembang sekarang dari program PT Telekomunikasi Seluler. Apapun yang kita butuhkan itu, ada pada Brodband. Untuk skala Provinsi Sultra, sudah ada di beberapa Ibu Kota Kabupaten (IKK) dipenuhi jaringan 4G. Untuk jaringan 4G Kota Kendari, hampir lima puluhan lebih pemancar jaringan sudah menggunakan jaringan 4G,” tambahnya. (p9/b/aji)

Click to comment
To Top